Pelepasan dan Wisuda Siswa Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SDN 6 Bantar jati

Pelepasan dan Wisuda Siswa Kelas VI Tahun Ajaran 2023/2024 SDN 6 Bantar jati

Bogor,- rilisberita.com // Pengumuman kelulusan siswa kelas VI SD N Bantar jati 6 Tahun Ajaran 2023/2024 telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024. Pada pengumuman tersebut, semua siswa kelas VI SD N Bantar jati 6 dinyatakan lulus. Selanjutnya, para siswa berlomba untuk mendapatkan sekolah yang diimpikan. 

Selanjutnya, SD N Bantar jati 6 kota bogor melaksanakan wisuda siswa kelas 6 sekaligus melepas para siswa dari sekolah kepada orang tua masing-masing. Pelaksanaan wisuda dan pelepasan siswa di Kebun Raya Bogor pada hari selasa tanggal 25 Juni 2024. Acara ini diikuti oleh siswa disertai wali siswa, guru dan karyawan SD N Bantar jati 6 serta tamu undangan yang terdiri dari pengawas pembina dan komite SD N Bantar jati 6 Kota Bogor .

Acara wisuda dan pelepasan dilaksanakan melalui pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 01.00 WIB. Acara dimulai dengan iringan perwakilan kepala sekolah, guru kelas, dan siswa kelas 6 memasuki aula pelepasan Selanjutnya, siswa diwisuda oleh perwakilan kepala sekolah dengan pengalungan samir kepada siswa. Para siswa berprestasi dalam nilai terbaik ASPD dan nilai ijazah pun berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan. 

Acara wisuda diakhiri dengan pengucapan janji alumni oleh seluruh siswa terwisuda serta menyanyikan lagu Mars SD N Bantar jati 6 . 

Setelah acara wisuda selesai, siswa diserahkan kembali ke wali/orang tua. Penyerahan siswa ini dilakukan oleh perwakilan kepala sekolah dan diterima oleh wakil wali siswa. Selain itu, disampaikan pula kata pamit dari perwakilan kelas 6 . 

Selamat kepada para siswa SD N Bantar jati 6 kelas yang telah diwisuda! Semoga kalian mendapatkan tempat belajar sesuai dengan yang diharapkan! Tingkatkan belajarmu untuk mendapat hasil belajar yang lebih baik. "Ujar wali kelas , Ayu Spd.. Menutup acara pelepasan perpisahan SD N bantar jati 6 kota bogor. 

(Kaperwil jabar : Dede hanapi/M.ibing)