Komandan Koramil 06-05/Bogor Utara hadiri undangan rapat gabungan Bogor National Basketball Competition 2024

Komandan Koramil 06-05/Bogor Utara hadiri undangan rapat gabungan Bogor National Basketball Competition 2024

Bogor - Komandan Koramil 06-05/Bogor Utara Kodim 0606/Kota Bogor Kapten Inf Andika Fitriadi, Hadiri rapat koordinasi gabungan tentang rencana pelaksanaan turnamen Bogor National Basketball Competition 2024. bertempat di Bucketlist Jalan R.H Moh Tohir No 1 RT 07 RW 10 Kel. Tanah Baru Bogor Utara Kota Bogor, Selasa (11/6/2024).

Hadir dalam rapat gabungan, Danramil 06-05/ Bogor Utara Kapten Inf Andika Fitriadi, Kanit Intel Polresta Bogor, Wakapolsek Bogor Utara AKP Suyoko, Panitia Penyelenggara Bpk. Herry, Perwakilan dari Kemenpora, Perwakilan Perbasi Pusat, Dispora Kota Bogor diwakili Pak Danny, Perwakilan Perbasi Kota Bogor, Seklur Tanah Baru, Owner The Bucketlist dan Tamu Undangan.

Komandan Koramil 06-05/Bogor Utara Kapten Inf Andika Fitriadi mengatakan, Kegiatan Rapat Bogor National Basketball Competition 2024 dimana Membahas Tentang,  Akan dilaksanakan Turnamen Basket Pelaksanaan di Mulai pada tanggal 19 sampai dengan 30 Juni 2024, yang Diikuti oleh 49 Tim KU 10, KU 12, KU 14, KU 16 dan KU 17, Terbagi menjadi 94 pertandingan dan 4 quarter. Kata Danramil.

" Rencana Pembukaan dan Penutupan akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan Perbasi Pusat (Kemenpora Trophy), Kegiatan pertandingan dilaksanakan setiap hari Sabtu - Minggu (hari libur) agar tidak mengganggu proses KBM dan juga bersifat live streaming di YouTube", Sambung Danramil.

Lebih Lanjut Danramil Menjelaskan, " Pertandingan perhari maksimal 5 kali pertandingan, Kegiatan ini juga diharapkan akan menjadi daya tarik bagi pariwisata Bogor salah satunya dalam peningkatan jumlah hunian kamar hotel dan Diperkirakan pemain, official dan pendamping di Ikuti sekitar 450 Orang.

 pihaknya meminta kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen tersebut berlangsung.

"Kam mengimbau kepada semua tim yang mengikuti Turnamen Bola Basket dapat tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding," Pungkasnya.

(M Ibing/Sumber : Pendim 0606/KB)