Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB, Babinsa Koramil 06-02/Bogor Selatan Berharap Terwujudnya Masyarakat Yang Sejahtera

Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB, Babinsa Koramil 06-02/Bogor Selatan Berharap Terwujudnya Masyarakat Yang Sejahtera

Bogor, - Sebagai salah satu upaya untuk mensukseskan serta mendukung program Keluarga Berencana, Babinsa Koramil 06-02/Bogor Selatan, Kodim 0606/Kota Bogor Peltu Ridwan Anwar menghadiri pertemuan kelompok kerja kampung KB bertempat di aula Kantor Kelurahan Cipaku  Rt 001 Rw 003 Kel. Cipaku Kec. Bogor Selatan Kota Bogor, Senin (8/7/2024).

Kegiatan itu dihadiri Babinsa Babinkamtibmas, Seklur, Ketua LPM, Petugas PLKB, Kader Pkk dan Pengurus Rt Rw.

Dalam Keterangan Babinsa Mengatakan, Tujuan di bentuknya Kampung KB untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia dan berkualitas 

“Dengan pelaksanaan program kampung KB ini, diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Peltu Ridwan Anwar.

Babinsa Peltu Ridwan Anwar menambahkan, sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung KB demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Peltu Ridwan Anwar juga memberikan semangat agar para kader kampung KB menyadari perannya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kami berharap para kader kampung KB bisa menjadi inisiator, motivator dan memberikan edukasi bagi masyarakat. Mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan pemerintah bisa sukses,” pungkasnya.

(Deni/Sumber : Penerangan Kodim 0606/Kota Bogor)